Tidak Terpuji di depan Mahasiswa, Video: Dosen Perempuan Dipukul Dosen Pria

oleh -232 views
Beredar video viral di sosial media yang dinarasikan seorang oknum dosen pria memukuli oknum dosen perempuan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar (tangkapan layar Instagram)

CARUBAN NAGARI-Beredar video berdurasi 43 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi viral yang dinarasikan seorang oknum dosen pria memukuli oknum dosen perempuan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. 

Baca: Pegunungan Tabuk Arab Saudi Tertutup Salju, Video: Unta Tampak Kebingungan

Dalam video itu dua oknum dosen  Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar terlibat cekcok. Kepala Humas Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Nurjannah Abna mengatakan kasus tersebut murni kesalahpahaman.

Tampak dalam video cekcok mulut bahkan sejumlah mahasiswa berada di lokasi kemudian berusaha melerai, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Namun kabar keduanya sudah didamaikan.

Oknum dosen tersebut berasal Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, berinisial MJ, yang diduga melakukan pemukulan terhadap Oknum dosen Prodi Ilmu Komunikasi berinisial HD.

Terkait kejadian itu, Dekan Fakultas Sastra UMI, Prof Basri Dalle membenarkan kejadian yang melibatkan dua tenaga pendidik tersebut.

“Mereka berdua sama-sama ketua prodi. Laki-laki itu dari Pendidikan Bahasa Inggris yang perempuan dari Ilmu Komunikasi. Tadi siang karena saya baru mau mengajar, tapi karena ada itu jadi saya atur waktu lain,” jelasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *