Tanpa Sengaja Lewat Rumah Tetangga Bertemu Perempuan Berjilbab Duduk Ternyata Baru Sadar Meninggal 7 Hari Lalu

oleh -5.991 views
© Video Instagram @makassar_iinfo

CARUBAN NAGARI-Kejadian bikin merinding dialami seorang pria yang tanpa sengaja lewat di depan rumah salah satu tetangga di kampungnya.

Baca: Mistisnya Kampung Pitu yang Hanya Ditinggali 7 Keluarga, Warganet: Jika Kurang 7 Anak Keturunannya Bikin KK Baru

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo awalnya memperlihatkan seorang perempuan berjilbab duduk sendirian di balai-balai depan rumah.

Perekam yang hendak melewatinya sudah bersiap-siap untuk menyapa perempuan berjilbab itu. Tapi cara duduk perempuan berjilbab itu tampak aneh.

Dia duduk bersila menghadap rumahnya. Perempuan itu hanya diam, sementara kondisi sekitar kampung waktu itu sangat sepi.

Si perekam sebenarnya ingin menyapa perempuan yang merupakan tetangganya. Namun dia mengurungkan niatnya itu.

Dia teringat kalau tetangganya itu sebenarnya sudah meninggal dunia 7 hari lalu. Sadar bahwa yang dilihatnya bukan manusia, pria itu langsung lari.

Dengan kondisi kamera HP masih menyala, pria itu terus lari menjauh dari perempuan misterius itu hingga terjatuh. Lantas, yang tadi dilihat itu siapa?

Menurut keterangan video, peristiwa seram ini terjadi di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Video itu sontak membuat merinding netizen. Tak sedikit yang pernah mengalami kejadian sama. Bertemu sosok yang sudah meninggal dunia.

Namun ada juga yang yakin kalau video penampakan tetangga muncul lagi setelah 7 hari meninggal ini palsu alias settingan. Tapi ada juga yang malah melontarkan komentar kocak.

” Ihh ngeri yah, adek gua jg pernah gitu liatin om gua malam dtg ke rumah, padahal pagi dah di kubur, katanya sich jin pendamping nya itu menampakkan diri, klo roh nya sdh di alam lain.”

” Harusnya ditegur kan tetanggaan.. gak boleh sombong.”

” Knpa nggak langsung diajak ngobrol biar nggk pnasaran.”

” Bau bau setelan.”

” Kalo sya disitu kuajak dlu minum2 kopi.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.