Kasus Kompol Yuni, Oknum Polisi Minta Jatah Bong Cina Penggung, Ramalan Mbak You Terbukti

oleh -1.146 views
Paranormal Mbak You (tengah)/Ist

CARUBAN NAGARI-Tahun 2021 akan menjadi tahun di mana kasus narkoba dan prostitusi makin menggila. Hal itu dikarenakan sulitnya mencari lahan pekerjaan dan membuat banyak orang menjadi berpikiran instan untuk mendapatkan uang. Ramalan itu disampaikan paranormal Mbak You.

Baca:

Jual Beli Narkoba Jenis Trihex di Bong Cina Penggung, Setiap Hari Ada Oknum Polisi Minta Jatah, Ini Tanggapan Polisi

Ungkap Jaringan Narkoba Kompol Yuni, Siapa Sosok Penyuplainya?

Mbak You mengungkapkan, akan ada sejumlah peristiwa besar yang mungkin terjadi.

“Gegernya itu semua jaman semakin susah orang mencari rejeki semakin susah banyak orang berfikir instan untuk mencari rejeki. Narkoba meningkat prostitusi meningkat dan konflik kejahatan atau penjarahan akan ada di 2021,” ucap Mbak You dikutip dari YouTube Ganjil Misteri, Sabtu, 28 November 2020.

Mbak You juga mendeskripsikan penerawangannya, bahwa artis tersebut juga turut menjual barang haram itu kepada para sahabatnya. 

Ia juga memprediksi bahwa selebriti yang tak disebutkan identitasnya itu akan tertangkap di Jakarta.

“Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” tegasnya.

Selain narkoba, Mbak You juga mengatakan, dalam terawangannya skandal seks bebas (Prostitusi) di kalangan selebriti juga turut merajalela di awal tahun 2021.

“Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, kasus hukum di kalangan artis juga terus meningkat. Pokoknya akan banyak artis berhubungan dengan polisi karena kasusnya,” sebutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *