Beredar Foto Buku Tertulis Sunan Kudus Syiah, Begini Tanggapan Habib Abubakar Assegaf

oleh -233 views

CARUBAN NAGARI-Beredar sebuah foto bergambar buku anak sekolah yang menyebut seorang Wali Songo yakni Sunan Kudus adalah penganut Islam Syiah. Hal itu lalu viral di media sosial dan dipertanyakan kebenarannya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Habib Abubakar Assegaf. Dalam unggahannya, Habib Abubakar menyoroti tulis bahwa Sunand Kudus adalah imam Syiah keenam.

“Dapat kabar ini materi pelajaran sejarah kelas 6 MI. Apa benar ya ? Jika benar,  ini pembelokan sejarah & pertanda bahwa syiah telah menjalankan misinya secara pelan tapi pasti, bahkan sdh masuk ranah pendidikan #PembelokanSejarahWalisongo,” tulis Habib Abubakar Assegaf dalam akun Twitter pribadinya @abubakarsegaf.

Dalam buku itu tertulis, “Sunan Kudus juga menjadi imam Syi’ah yang keenam. Tokoh yang sangat disegani masyarakat karena ajarannya dalam menyampaikan ilmu agama Islam.”

Habib Abubakar juga mengaku kalau memang ada buku anak sekolah yang beredar seperti itu, berarti memang ada indikasi bahwa semuanya sudah terencana.

Ia pun menuntut bahwa MUI harus bergerak secara nyata demi akidah. Sebab persoalan Sunan Kudus dianggap syiah bukanlah masalah yang remeh.

“Harus ada gerakan yg nyata & backup dr lembaga2 yg berwenang juga, karena itu mohon atensinya @MUIPusat @Dakwah_MUI @MuiJatim ini bukan masalah yg remeh, sebelum ini makin mengancam Aqidah anak2 didik kita,” tandas Habib Abubakar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.